Mantra jawa agar dicintai wanita

Melanjutkan tulisan-tulisan sebelumnya tentang seni budaya peninggalan nenek moyang, seperti misalnya dalam tulisan doa Nabi Yusuf, kali ini kita akan membahas tentang salah satu mantra jawa agar dicintai wanita yang mana dalam rapalan mantra ini ditujukan untuk memberikan daya tarik yang lebih kepada diri si pemakai mantra tersebut.



Dalam ilmu jawi atau rapalan kejawen dikenal adanya doa doa khusus yang dapat diamalkan untuk tujuan memberikan daya tarik tersendiri dalam diri kita, misalnya untuk menambah mantra pelet pengasihan kharisma, disukai orang banyak, menambah rasa percaya diri, menambah daya tarik terhadap lawan jenis, dll.

Nah yang kita bahas sekarang ini adalah salah satu amalan dari para pendahulu yaitu ilmu jawa kuno tentang mantra atau bacaan agar wanita atau lawan jenis tertarik pada kita. Tentu saja perlu pemahaman yang mendalam sebelum mengamalkan bacaan tersebut, sehingga disini saya bukan bermaksud untuk memberikan cara mengamalkannya namun sekedar berbagi pengetahuan saja, barangkali dapat menambah perbendaharaan ilmu kita dan melestarikan peninggalan nenek moyang.

Berikut salah satu mantra untuk memikat hati lawan jenis:
“Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si……. (sebutkan nama orang yang dimaksud) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang”

Kalau melihat pada mantra diatas tujuannya adalah untuk menarik simpati dari wanita yang mana doa yang dibaca adalah menggunakan bahasa Jawa. Untuk melengkapi khasiat dari doa diatas diperlukan lelaku berturut-turut yaitu dibaca 11x dilakukan 3x berturut turut selama 3 hari. Mantra ini tidak memerlukan puasa atau persyaratan lainnya, yang penting adalah keyakinan kita untuk mendapatkan cinta dari orang yang dimaksud. Tidak disarankan untuk mempraktekkannya tanpa adanya pendamping yang memang ahli dibidang keilmuan ini.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.